Kamis, 18 Januari 2018

semar mesem mantra tanpa puasa di Surabaya

semar mesem mantra tanpa puasa di Surabaya - Banyak cara menuju cinta, itulah ungkapan yang sesuai untuk siapapun yang tengah mencari cinta. Ada berbagai cara yang dapat kita laksanakan untuk merengkuh cinta.
Ada ratusan bahkan jutaan cara untuk beroleh hati dambaan anda. Dapat melalui cara langsung maupun lewat jarak jauh. Salah satu ilmu pemikat jarak jauh yang dahsyat adalah dengan menggunakan amalan pelet semar mesem.



Ajian pengasihan Semar mesem adalah sebuah mantra pelet yang sebetulnya dikhususkan bagi Anda yang menginginkan meraih hati wanita idamannya.
Siapa pun mampu takluk dan tunduk pada orang menjalankan pelet semar mesem ini.
Mantra pengasihan ajian semar mesem tersebut sebenarnya tidak cuma ditujukan untuk pria, ilmu semar mesem ini juga mampu di pakai oleh wanita yang idamkan merengkuh pria dambaannya.


semar mesem mantra tanpa puasa di Surabaya
Ilmu pengasihan semar mesem ini merupakan sebuah ajian pelet yang terlampau legendaris, benar-benar populer di bumi jawa. Banyak orang terdahulu yang memakai pelet semar mesem ini untuk memikat hati seorang bangsawan maupun putri raja yang didambakannnya.



Dari dulu sampai sekarang masih puluhan orang yang menggunakan mantra pelet ini. Para ahli mistik pun tak terhitung yang mengakui bahwa pelet semar mesem merupakan diantara jenis pelet ampuh yang berada di Nusantara,

Kebanyakan artis atau siapapun yang berwaah indah secara alami bisa menaklukkan hati orang lain. Namun, tidak demikian faktanya.
Puluhan ribu orang yang berwajah menarik tetapi senyumnya biasa, tidak membawa dampak Anda tertarik sedikitpun, cuma parasnya sajalah yang menarik tetapi tidak senyumnya.
Senyuman punyai kebolehan dan kesan tertentu bagi orang lain yang memandanganya.

semar mesem mantra tanpa puasa di Surabaya
Sebab itu, untuk mengakibatkan senyuman Anda sanggup menggetarkan hati tiap tiap orang disekitar Anda. Ada juga ilmu pengasihan khusus yang disebut Pelet Semar Mesem.
Ilmu pengasihan semar mesem adalah ilmu pelet yang mengakibatkan Anda memiliki kekuatan pengasihan tingkat tinggi dan memiliki pengaruh sekejap itu terhitung saat Anda tersenyum pada siapapun.
Gampangnya, membawa dampak senyuman Anda miliki kekuatan pelet ampuh yang dapat menyebabkan siapun suka pada Anda.
Jadi hanya bersama tersenyum saja, mereka yang lihat Anda akan tertarik, senang, sampai jatuh cinta. Jadi tidak hanya artis saja, Anda pun bisa.
Energi metafisik berasal dari ilmu pelet semar mesem ini sudah terbukti oleh banyak orang sepanjang ratusan tahun sampai hingga masa saat ini.

semar mesem mantra tanpa puasa di Surabaya
Sehingga saat mendengar perihal ilmu pelet semar mesem, perihal pertama yang terjadi terhadap anggapan Andai adalah solusi praktis untuk masalah cinta dan hubungan asmara.
Teruntuk Anda yang mendambakan mempunyai keilmuan atau energi pelet untuk meluluhkan atau merubah lawan jenis, mempunyai energi penakluk, dan kewibawaan ampuh.
Dampaknya Anda dihormati dan disukai oleh siapapun cuma bersama dengan tersenyum, Ilmu pelet semar mesem ini sesuai untuk Siapapun.
Adapun inilah mantra dan langkah menguasai Semar Mesem.
"Srikandi abang iya lakinira arjuna adegku togok lungguhku semar siro welas asih andulu badan sliraku si....(nama orang yg dituju)"

Tahan nafas cukup 5 detik. Lantas lanjutkan membaca :

Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem Saktiku saktine jagad dunyo,
aji pengasihan ora ono tombone. Ora ono wong bagus kejobo aku,
ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, bingung ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target). Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Tata cara mengaktifkan energi Pelet Semar Mesem :
Saat Bertemu dengan orang yang dituju Doa tersebut diucapkan sebanyak tiga kali sambil tahan nafas dan memikirkan muka wanita yang dituju kemudian ditiupkan ke tangan lantas diusapkan wajah.
Untuk mengaktifkannya, Anda mesti melakukan puasa mutih selama tujuh hari tujuh malam di awali ketika weton Kliwon. Kemudian diakhiri bersama dengan tirakat pati geni sepanjang sehari penuh.
Pengasihan Semar Mesem dirapalkan tiap-tiap kali akan tidur sambil berkhayal wajah orang yang dituju.



Umumnya, supaya lebih optimal hasil akhirnya. Untuk memanfaatkan Ajian semar mesem ini tentu mesti dibarengi bersama dengan mengfungsikan Keris Pusaka Semar Mesem, Mustika Semar Mesem, atau sanggup terhitung bersama yang bersifat Jimat Keris Semar Mesem.
Keduanya adalah pasangan dari ilmu pengasihan semar mesem ini. Tak heran kalau jimat semar mesem ataupun keris semar mesem ini harganya cukup mahal.
Setiap memahar semar mesem tersebut kebanyakan selalu diberitahu cara menggunakannya. Lakukan sesuai perintah maka akan berhasil.

 

Bila Anda Membutuhkan Sarana Ampuh Pengasihan Tingkat Tinggi, Silahkan kunjungi website:

 


 

 

Untuk Menghubungi Dewi Gayatri ahli Pengasihan Ampuh, hubungi nomer berikut:

 

081 686 1541


 

Klik link di bawah ini untuk menghubungi, Dewi Gayatri, Pakar Pengasihan, via Whatsapp:


http://bit.ly/2foVsER


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar